jump to navigation

Pesan Natal dari Seorang Muslim December 26, 2008

Posted by snhadi in Senyuman Cinta.
trackback

“Jika Yesus ada di bumi hari ini, tidak diragukan lagi dia akan menegakkan keadilan dan menyayangi umat untuk menentang penghasut perang, pendudukan, teroris, dan penindasan di muka bumi,” (Sambutan Natal Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Iran di Stasiun Televisi Channel 4, Inggris)

Sebagai seorang muslim, saya setuju dengan beliau. Terlepas dengan kontroversi yang akan ditimbulkan dari pernyataan tersebut. Sebagai seorang muslim, saya merindukan kedamaian tercipta di bumi ini.

Tak ada lagi serangan teror, tak ada lagi pembunuhan penduduk yang tak berdosa (seperti di Irak dan Afganistan yang dilakukan AS dan sekutu), tak ada lagi penjajahan dan pendudukan negara (seperti yang dilakukan ISRAEL di negeri Palestina), tak ada lagi penyebaran agama kepada komunitas agama lain dengan kedok berbagi bahagia (seperti yang dilakukan Yayasan Mahanaim di Bekasi) dan di kota lainnya (seperti yang saya alami beberapa tahun yang lalu sampai harus mengusir mereka, para misionaris dari rumah kos saya), atau tak ada lagi pelecehan dan penghinaan kepada agama lain, atau nabi pembawanya (seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh salah satu blogger di wordpress).

Untuk kaum muslimin, Saudaraku..! Hiduplah bagai LEBAH, yang tak akan mengganggu jika tak diganggu, bahkan akan memberikan kebaikan kepada semua, dengan madunya yang penuh dengan khasiat.

Saudaraku seiman, kaum muslimin di mana saja berada. Mari kita tunjukan kepada dunia, ISLAM adalah AGAMA YANG DAMAI dan memberikan RAHMAT kepada SEMUA! Jikalau pun ada oknum agama lain yang membenci kita dan menyakiti kita, selama kita bisa bersabar, bersabarlah. Jangan API dibalas dengan API, tetapi sejukkan hati mereka dengan cinta kita…

 

Yang merindu damai

 

 

 

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: