jump to navigation

Refleksi Hijriah, Siapa Peduli Palestina?! December 31, 2008

Posted by snhadi in Cermin Tergores.
trackback

hamas

Andai saja saat ini saya berada di jalur Ghaza, Palestina, tentu saya tak akan sempat menulis di blog ini. Paling-paling saat ini saya hanya ikut berempati kepada mereka, tak sampai ikut merasakan perasaan hati terancam, was-was, dan takut akan keselamatan mereka atau keluarga yang mereka sayangi.

Tindakan teroris ISRAEL yang didukung lewat pintu belakang oleh AMERIKA SERIKAT telah membunuh banyak nyawa tak berdosa di PALESTINA. Masjid dan sekolah dijatuhi bom puluhan ton! Bahkan kapal bantuan kesehatan yang akan memasuki Ghaza mereka tabrak hingga tak bisa lagi melanjutkan perjalanan memberikan bantuan.

Sungguh ironi, serangan itu terjadi saat umat Islam memperingati tahun barunya, 1 Muharram 1430 H! Sungguh sangat TRAGIS dan sangat tak menghargai agama orang lain!

Lalu siapa yang peduli PALESTINA? Negara-negara ARAB? Masih diragukan! Kutukan dan penyesalan memang banyak mereka keluarkan dalam pernyataan resmi negeranya, tetapi tindakan nyata untuk menghentikan agresi ISRAEL, tak ada satu pun yang mereka bisa lakukan!

PBB juga mandul, selama Amerika Serikat (AS); sang pudel ISRAEL masih bercokol di Dewan Keamanan (DK)! Semua resolusi yang mengecam ISRAEL akhirnya mentah dengan ajian andalan AS, HAK VETO!

Kalau begitu adanya, siapa lagi yang peduli PALESTINA – Negeri terjajah sejak ISRAEL bercokol di wilayah sana?! Mungkin salah satunya adalah DOA-DOA kita bagi mereka! Semoga tragedi ini tak membuat mereka takut untuk terus berjuang mengusir ISRAEL dari tanah mereka, dan bahkan PETA DUNIA! Semoga tragedi ini semakin memacu semangat mereka untuk bercita-cita SYAHID sebagai kekasih ALLAH!

Semoga dengan TRAGEDI MUHARRAM ini kita sebagai umat Islam semakin memiliki rasa persaudaraan yang semakin erat, saling membantu, dan ikut merasakan senasib dan sepenanggungan! Semoga juga dengan serangan terorisme ISRAEL ini, kaum agama lain tak ikut terprovokasi, bahkan ikut bersama menghentikan tindakan bar-bar ini agar tak lagi terjadi di masa depan! Semoga…

Teruslah berjuang para TENTARA ALLAH! Genderang perang telah mereka TABUH, pantang menyerah hingga titik darah penghabisan. SELAMAT DATANG PARA CALON SYUHADA DI MEDAN PERANG SUCI!

Comments»

1. Anwar Sadat bahfie - December 4, 2009

Demi Allah pejuang palestina,TEMPAT MU bukan di buma ini tempat mu di SURGA yang kekal terus berjuang orang_orang yang di Rahmati ALLAH

2. raihan - December 6, 2009

Mas lanjutkan perjuangan

3. Ahmad Badai Hd. Abd. Aziz (facebook a/n A Badai AbdAz) - December 28, 2009

Boikot produk2 yahudi & antek2nya.. jangan sampai anjing anjing laknat itu berjaya..

Yaa Robb.. ku mohon, hilangkan rasa sakit saudara saudaraku di palestina saat mereka meregang nyawa..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: