jump to navigation

Obama Dilantik, ISRAEL Mundur dari GAZA! January 20, 2009

Posted by snhadi in Cermin Tergores.
trackback

Perdana Menteri ISRAEL berujar, dia tak ingin menetap lama di Gaza. Sebelum pelantikan Obama, Olmet menjanjikan menarik pasukannya dari Gaza, PALESTINA.

Apakah dengan pernyataan ini ada indikasi ISRAEL menghormati Obama? Kemungkinan besar benar adanya, karena menurut Dr. Amr Hamzawy, seorang peneliti senior di institut perdamaian di Washington, sejumlah politisi dalam kabinet Obama adalah para pendukung buta Israel. Misalnya Hillary Clinton yang dipilih Obama sebagai menteri luar negeri, adalah politisi yang mewakili kota New York, kota lobi Yahudi Zionis.

Kemungkinan yang lain, ISRAEL mengalami salah strategi dengan menyerang HAMAS. Mereka mengira dengan membantai penduduk Gaza, HAMAS akan menyerah kalah. Ternyata TIDAK! ISRAEL hanya bisa menguasai pinggiran Gaza, tak lebih!

HAMAS juga akan semakin populer dan kuat di mata rakyat Palestina dan bahkan dunia. Ini tentu sangat menguntungkan HAMAS. Bahkan pemerintah IRAN memberikan ucapan selamat atas kemenangah HAMAS yang tak bisa ditundukkan tentara ISRAEL meski kekuatan militer mereka sangat jauh berbanding terbalik.

HAMAS menang karena ada kekuatan yang luar biasa yang mereka punya! Kekuatan akan kenyakinan bahwa dengan membela tanah Palestina berarti sedang melakukan perang suci. Dan imbalan perang suci adalah syurga! Tentu semua orang mau masuk syurga bukan?!

Sebagai orang awam saya berkeyakinan, sebagai suatu negara, selepas perang suci ini, ISRAEL akan dikenal sejarah sebagai negara penjajah yang barbar dan biadab! Dan bisa jadi suatu saat, para otak di belakang perang ini akan diseret ke pengadilan perang karena telah membantai lebih dari seribu penduduk sipil tak berdosa!

ISRAEL juga akan banyak kehilangan dukungan. Selain itu, biaya perang yang tak sedikit tentu akan menggerogoti anggaran mereka. Seperti AS kini, bisa jadi nanti ISRAEL akan mengalami krisis keuangan yang lebih parah.

Dan kalau sudah begini, siap-siaplah mengganti peta dunia yang kita punya dengan yang baru karena bisa jadi ISRAEL akan tinggal nama. Dan kita tak lagi bisa menunjukkan di mana negara ISRAEL dalam peta dunia! Semoga…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: