jump to navigation

Menikmati Kebersamaan di Ancol-nya Batam May 15, 2009

Posted by snhadi in Senyuman Cinta.
trackback

Gerbang OcarinaSebagai kota yang terus berkembang, selain dunia industri yang terus dipacu tumbuh, Batam semakin mudah diakses investor yang ingin mengembangkan sarana hiburan, tentu sebagai langkah penyeimbang. Kota di wilayah Kepulauan Riau ini sesuai dengan visinya menjadi Bandar Madani semakin berbenah. Apalagi dalam menyambut visit Batam 2010.

Jadi jangan heran, jika kemudian sarana hiburan tumbuh di mana-mana. Tentu dengan harapan masyarakat baik yang tinggal di Batam maupun para pelancong akan semakin merasa nyaman berada di kota Batam.

Salah satu upaya dunia hiburan untuk menyeimbangkan kehidupan di kota Batam adalah membangun sarana-sarana rekreasi. Salah satu contohnya adalah mega wisata Ocarina yang terletak di Batam Centre. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau kendaraan adalah alasan tersendiri bagi keluarga di Batam untuk menghabiskan waktu bersamanya di Ocarina. Selain itu harga tiket masuk yang cukup murah, hanya sekitar lima ribu rupiah per orang juga menjadi daya tarik tersendiri.

Burung Ocarina

Jika kita menginginkan tempat rekreasi yang memiliki banyak fasilitas, mungkin Ocarina adalah pilihan yang tepat. Saya tertarik menyebutnya sebagai Ancol-nya Batam. Di Ocarina ini kita bisa menikmati beragam sarana permainan, dari mulai gondola, banana boat, bola air, sampai hanya sekedar jalan-jalan berkeliling menggunakan sepeda sewaan. Tetapi sayangnya khusus sarana air seperti banana boat atau balon air, tidak sepanjang waktu kita bisa menikmatinya, karena di saat air laut mulai pasang, pihak pengelola akan menutup sarana laut ini untuk para pengunjung, biasanya ini diberlakukan di sore hari.

Gondola

Tetapi jangan khawatir, jika kita tidak bisa menikmati sarana hiburan laut yang disediakan tersebut, kita masih bisa menikmati mega wisata Ocarina. Ada banyak sudut menarik di Ocarina yang bisa kita nikmati bersama keluarga. Misalnya kita bisa menikmati semilir angin pantai sambil menyantap jagung bakar, berfoto-foto di bawah patung-patung binatang yang sengaja dibangun berdasarkan shio Cina atau di banyak sudut menarik lainnya. Bagi kita yang menyukai seni, ada beberapa galeri seni yang sengaja dibagun di tempat ini. Belum lagi tersedianya lapangan yang di dalamnya terdapat berbagai permainan gratis menyerupai alat-alat fitness. Semua itu sengaja dibangun untuk melengkapi sarana hiburan yang ada.

Shio Ular

Jika kita lapar, tetapi tidak membawa bekal makanan, jangan khawatir, kita bisa menikmati banyak pilihan makanan yang tersedia di warung nusantara. Makanan khas dari berbagai daerah tersedia cukup lengkap di sini. Kita bisa menikmatinya sambil memandang laut nan indah di meja-meja berpayung yang memang disediakan. Sesekali berfotolah bersama keluarga untuk menambah kehangatan dalam kebersamaan Anda.

Yah bagi banyak kalangan, mega wisata Ocarina adalah alternatif yang tepat untuk menghabiskan waktu libur kita bersama keluarga atau teman dekat kita. Banyak sudut menarik yang sangat sulit untuk dilupakan di tempat ini.

Comments»

1. tini - May 18, 2009

jadi pengen ke sana😀

*malu*

belum pernah sich :p

2. terasilmu - May 19, 2009

ayo dong ke sana, hehehe

3. anggga wahyu - August 23, 2010

di sana add wisata mcm ancol gtu tk ya.., klau ad di mna tu

snhadi - September 2, 2010

di dekat batam center, namanya ocarina.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: