jump to navigation

Buat File PDF dengan MS Word (Gratisan Emang Oke!) June 9, 2009

Posted by snhadi in Inspirasi Persahabatan.
Tags: , ,
trackback

Serba gratis, itu yang dicari banyak orang untuk saat-saat ini bukan?! Nah sama dengan orang lain, saya juga senang yang gratisan, hehehe…

Ngomong-ngomong masalah gratisan, akhirnya saya dapat cara gampang buat file dari ms word menjadi file pdf. Setelah cari sana cari sini akhirnya ketemu juga cara praktisnya. Gak perlu beli software pdf tetapi cukup menggunakan ms word aja (pasti semua orang punya bukan?)

Saya dapat langkah-langkahnya seperti ini:

  1. Download file WinPDF terlebih dahulu. Silakan kunjungi http://www.winpdf.com.
  2. Install Software gratisan winpdf sampai selesai.
  3. Buka program Ms. Word Anda. Silakan tulis artikel yang mau Anda buat dalam format PDF.
  4. Setelah selesai, klik File —> Print
  5. Pilih jenis WinPdf Writer di nama printer
  6. Klik Ok dan apa yang terjadi….tulisan ms word Anda sudah berubah menjadi file PDF, selamat!

Comments»

1. vhalala - June 10, 2009
2. yantoncusoy - June 12, 2009

wah hebat mas… terobosan baru. good luck !!

3. Donbex - February 12, 2010

Makasih info nya ya kang… buat nambahin ilmu.. maklum masih newbie.. hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: