jump to navigation

Inspiring Friends! June 13, 2009

Posted by snhadi in Inspirasi Persahabatan.
Tags: ,
trackback

Balai Adat MelayuBagi saya inspirasi hidup bisa datang dari siapa dan apa saja. Inspirasi yang mampu mewujudkan sebuah asa menjadi kenyataan. Inspirasi yang mampu mengilhami diri untuk terus berusaha meraih mimpi, agar tidak sekedar penghias tidur.

Salah satu inspirasi hidup saya datang dari sahabat-sahabat saya. Mereka bagi saya, bukan sekedar sahabat karena faktor interaksi pekerjaan semata, tetapi lebih berarti lagi. Sahabat yang mampu memberikan semangat untuk bangkit di saat kita terpuruk. Sahabat yang selalu ada dalam suka maupun duka.

Saat ini saya bersyukur, mereka ada di sekitar saya. Karena dukungan mereka pulalah, saat ini saya bisa mewujudkan salah satu mimpi saya di antara banyak mimpi yang sedang berusaha diraih.

Terima kasih sahabat, atas semua yang kalian berikan. Terima kasih untuk tangan yang selalu terulur, untuk senyum yang selalu menghias, dan untuk cinta yang selalu diberikan.

NB :
Untuk sahabat-sahabatku di PT Universal Laboratory, Batam : Mba’ Nana, Mba’ Diena, Mas Bayu, Dhika, Marini, Astri, Agus, Murni, Erika, Rossi, Liana, terima kasih untuk semuanya, terutama untuk foto-fotonya yang dipajang di blog ini sehingga saya bisa mendapat hadiah, BlackBerry – handphone impian saya diajang lomba blog batam 2009.

senyum2

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

