jump to navigation

Ada Cinta Di Balik Souvenir March 3, 2010

Posted by snhadi in Inspirasi Persahabatan.
Tags: ,
trackback

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di tanah Jogja, hal yang pertama dipikirkan di benak saya adalah apa yang bisa saya lakukan untuk mencintai “negeri” keraton ini. Karena bagi saya untuk dapat betah tinggal di suatu kota, kita harus dapat menemukan “sesuatu” yang unik sehingga dapat menikmatinya.

Setelah beberapa lama mencari, saya menemukan bahwa Jogja adalah kota yang tepat dengan tradisi yang tak pernah mati. Tradisi masyarakat dengan budaya Jawanya ataupun tradisi masyarakat dengan kreativitasnya menghasilkan sesuatu yang indah, baik seni maupun buah tangan.

Akhirnya ini yang membuat saya memutuskan untuk terjun ke dunia kreatif masyarakat Jogja dalam menghasilkan buah tangan. Dan alhamdulillah saya menemukan kesenangan baru saya di dunia yang satu ini. Semoga dengan ini saya bisa mencintai tanah keraton ini seperti saya mencintai tanah keraton di Cirebon, tempat saya dibesarkan. Souvenir, I am in love…(www.souvenir-nikahku.com)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

