jump to navigation

Saat Mendamba Melambatnya Waktu May 19, 2011

Posted by snhadi in Alam Khayal, Senyuman Cinta.
trackback

Secara matematis, dalam 1 minggu pasti ada 7 hari, dalam 1 hari ada 24 jam. Dan ini mungkin tidak akan berubah selama dunia ini masih ada. Namun kadang waktu yang secara teoritis ini sama saja dari tahun ke tahun, menjadi terasa berbeda bagi setiap individu yang menjalaninya.

Bagi yang senang hati menjalani hari, waktu seakan begitu cepat! Sebaliknya saat penuh masalah dan tekanan, waktu seakan berjalan sangat lambat.

Mungkin itu pula yang saat ini saya rasakan. Waktu seakan berlalu sangat cepat padahal pekerjaan masih harus dilakukan dan menunggu untuk segera diselesaikan. Ingin rasanya meminta kepada Tuhan, “Tolong lambatkan waktu sejenak…wahai pemilik waktu. Setidaknya sampai pekerjaan ini selesai. Agar tak ada pekerjaan yang melebihi target yang direncanakan. Agar semua tepat waktu. Dan yang terpenting agar tidak ada yang merasa tersakiti dan berat hati. Ingin rasanya hari dalam seminggu semuanya hari senin…”.

Kalau semua itu tak mungkin, Mohon berilah hamba kemudahan untuk menyelesaikan urusan hamba ini sesuai waktu yang direncanakan. Bukan untuk hamba, tetapi untuk orang-orang di sekitar hamba agar mereka bahagia. Aamiin.

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: