jump to navigation

Doa untuk Negeri June 30, 2014

Posted by snhadi in Senyuman Cinta.
Tags: ,
trackback

Saudaraku…bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke-2 (3), mari perbanyak waktu menengadahkan tangan kepada Tuhan (Alloh SWT).

Jangan hanya cukup berdoa untuk diri dan orang-orang terdekat, doakan pula bangsa dan rakyat Indonesia. Doakan agar pada 9 Juli 2014 nanti kita dipilihkan Alloh SWT pemimpin yang mencintai Tuhan dan rakyatnya, serta yang mencintai dan dicintai para ulama. Seorang pemimpin yang ikhlas berjuang demi martabat dan kemajuan bangsanya. Seorang pemimpin yang benar-benar mendapat Rindho Alloh SWT.

Berdoalah kepada Alloh SWT, agar jangan dipilihkan seorang pemimpin yang tidak amanah. Seorang pemimpin yang akan menjadikan agama-Nya menjadi bahan olok-olok karena dukungan para pemuja mahzab logika dan liberalisme. Seorang pemimpin yang akan membuat rakyat menderita dalam masa kepemimpinannya. Seorang pemimpin yang hanya menjadikan rakyatnya sebagai ajang tercapainya ambisi pribadi dan kelompoknya.

Doakan pula agar bangsa Indonesia diselamatkan dari para pembuat makar dan adu domba. Para pengkhiatan dan dalang kerusuhan. Mintakan dengan kerendahan hati kepada Sang Maha Penguasa Hati Manusia agar menundukan hati-hati mereka para perancang onar dan ketakutan, agar kembali ke jalan-Nya. Melembutkan hati-hati mereka agar timbul kecintaan kepada anak bangsanya. Doakan dengan segala keikhlasan agar bangsa ini senantiasa dilindungi dan dijaga, dan agar selalu berada dalam kebaikan, kedamaian, dan Ridhoan Alloh SWT.

Saudaraku, yakinlah dengan doa-doa yang dipanjatkan dengan penuh kesungguhan dan pengharapan, Alloh SWT akan mengabulkan semua pinta kita. Aamiin Ya Robbal ‘alamiin.

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: