jump to navigation

Untuk Anda yang LGBT atau Bukan January 26, 2016

Posted by snhadi in Inspirasi Persahabatan.
Tags: , ,
trackback

Saya tertarik dengan dunia gen dan biologi molekuler hingga saat ini. Tetapi saya belum pernah menemukan hubungan antara disorientasi seksual dan faktor genetik. Dan saya yakin, tidak ada hubungannya.

Pada dasarnya Tuhan (Alloh SWT) hanya menciptakan dua kromosom kelamin (seks): XX untuk perempuan dan XY untuk laki-laki. TIDAK ADA YANG SELAIN ITU. Dan Itu berlaku sejak jaman nabi Adam A.S. sampai sekarang.

Kalau ada yang mengaitkan disorientasi seksual (LGBT) dan faktor genetik, menurut saya itu hanya mengada-ada. Hanya pikiran dan hati yang sedang sakit, yang perlu pengobatan.

Kalau sampai kita toleran terhadap penyimpangan seksual ini atau bahkan TIDAK PEDULI sama sekali, ini pertanda BAHAYA BESAR bagi keberadaan umat manusia. Manusia akan PUNAH karena tidak ada lagi keturunan yang dilahirkan darinya. Belum lagi ancaman hukuman dari Tuhan, seperti hukuman kepada kaum Nabi Luth.

Andai saat ini ANDA mengalami disorientasi seksual, maka ANDA belum terlambat. Kembalilah! Masa depan bangsa ini ada di tangan ANDA. Lahirkanlah generasi-generasi tangguh untuk bangsa ini, dari darah daging ANDA. Janganlah jadi “PEMBUNUH” masa depan bangsa.

Andai saat ini ANDA orang yang normal secara seksual, tetapi beranggapan bahwa LGBT itu HAM. Kembalilah! LGBT bukan HAM. LGBT justru menyakiti HAM. LGBT menyebabkan puluhan bahkan jutaan calon manusia TIDAK BISA DILAHIRKAN. Padahal bisa jadi salah satu di antara mereka adalah calon pemimpin bangsa yang membuat negeri ini sejahtera adil dan makmur.

Andai saat ini ANDA orang yang normal secara seksual, tetapi TIDAK MAU PEDULI kepada nasib para LGBT, kembalilah! Jangan jadi PENYESAT jalan. Jadilah MARKA PENUNJUK jalan agar mereka bisa kembali.

Andai saat ini ANDA orang yang normal secara seksual, tetapi cenderung menjadi pengumpat atau pencaci maki para LGBT, kembalilah! Ingatlah, Nabi Luth mengajak kaum Sodom bukan dengan cacian, umpatan, atau hinaan. Cacian dan umpatan hanya membuat para LGBT semakin merasa menjadi korban dan akan mendatangkan banyak simpati. Jadilah pendorong penyembuhan mereka.

LGBT itu bisa disembuhkan, yakinlah! Alloh SWT akan membantu menyembuhkan. Ingatlah, bahwa Tuhan menciptakan ADAM dan HAWA bukan ADAM dan WAHA!

…………………………….

Tips cegah LGBT menurut Islam:
1. Pisahkan tempat tidur anak-anak sejak belia. Jangan biarkan mereka tidur bersama meskipun berjenis kelamin sama.
2. Ajari anak laki-laki Anda permainan anak laki-laki: tembak-tembakan, pedang-pedangan, naik kuda, memanah, dll.
3. Ajari anak perempuan Anda permainan anak perempuan: masak-masakan, boneka, dll.
4. Jadikanlah keluarga Anda keluarga yang harmonis dengan landasan nilai-nilai agama yang kuat.
5. Bagi para pemuda yang punya dorongan seksual tinggi tetapi masih belum mampu menikah, “perbanyaklah puasa”.

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: