jump to navigation

Tentang Saya

Dilahirkan dari gabungan darah Jawa dan Sunda, ditambah tinggal sejak kecil di wilayah Cirebon bagian jawa dan menempuh ilmu di Bogor yang mayoritas beretnis sunda, serta Yogyakarta yang sebagian besar masyarakatnya beretnis jawa tulen, menjadikan pengaruh kedua etnis ini sulit dipisahkan dari keseharian pribadi saya.

Belum lagi interaksi saya dengan etnis betawi selama berkiprah di dunia swasta di Jakarta dan etnis batak dan tionghoa (cina) saat saya banyak menghabiskan waktu bekerja dengan orang-orang dari kedua etnis ini di Batam, Kepulauan Riau, sedikit banyak ikut mewarnai kepribadian saya.

Saya bukan orang yang sempurna. Pendapat saya bisa jadi penuh dengan kesalahan. Karena itu saya ingin terus belajar. Belajar untuk terus melihat dan mendengar sekitar dalam rangka terus belajar mewarnai dunia dengan kebaikan yang terbaik yang bisa dilakukan.

Saat kini saya diberikan amanah untuk berkiprah di dunia pendidikan sebagai pengajar dan peniliti di UNSOED, saya berharap selalu ada kebaikan yang bisa dibagi bersama untuk kualitas negeri yang lebih baik.

Comments»

1. Arie Kurniawan - February 3, 2014

Salam kenal dari saya yang kesasar di blog Anda….🙂

2. Maskur - April 1, 2014

salam kenal


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: